Home Berita Anindya Bakrie Mendapat Dukungan Sebagai Calon Ketua Kadin Indonesia dari Kadin Jabar dan Assosiasi

Anindya Bakrie Mendapat Dukungan Sebagai Calon Ketua Kadin Indonesia dari Kadin Jabar dan Assosiasi

0
Anindya Bakrie Mendapat Dukungan Sebagai Calon Ketua Kadin Indonesia dari Kadin Jabar dan Assosiasi

KADINBANDUNG.COM Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie bersilaturahmi dengan para pengurus Kadin Jawa Barat, Kadin Kota/Kabupaten Bandung serta Asosiasi se-Jawa Barat di Hotel Aryaduta Bandung, Selasa 9 Maret 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Anindya menyampaikan bahwa positioning Kadin terhadap pemulihan ekonomi pasca pandemic ini diantaranya yaitu menyelesaikan hal yang urgent dalam dunia usaha.

Anindya Bakrie bersama Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat dan Dewan Pembina Kadin Jawa Barat 

“Yang paling urgent untuk dunia usaha saat ini adalah bagaimana program vaksinasi berjalan dengan lancar, Kadin bekerjsama dengan pemerintah mengenai vaksinasi gotong royong selain itu Kadin harus menyukseskan program pemulihan ekonomi nasional dengan stimulusnya yang dipersiapkan, karena jika stimulusnya sampai tepat pada tujuan maka ekonomi akan bergeliat kembali, harus menyuskseskan juklak daripada UU omnibus law atau cipta kerja karena ini merupakan peluang atau sering dikatakan perubahan daripada infrasktruktur untuk bisa menggarap berbagai macam kesempatan di depan”. tutur Anindya

Terkait stimulus yang disiapkan Anidnya Bakrie menyampaikan bahwa stimulus untuk pemulihan ekonomi yang sangat penting yaitu dengan fokus kepada kesehatan dan fokus terhadap UMKM.

“Stimulus sudah ada fokus terhadap kesehatan dan penting fokus terhadap UMKM bukan karena jumlah yang banyak, bukan karena tulang punggung namun perubahan dalam model bisnis ke depan akan dimulai dari UMKM, dengan era digital ini semua akan lebih mudah, lebih murah, dan lebih cepat sehingga UMKM pun menjadi lebih berkembang lagi dalam pasca covid ini”, Ucapnya.

Kegiatan Dialog Anindya Bakrie Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Bersama Pengurus KADIN Jabar, KADIN Kab./Kota dan Asosiasi Jabar

Kadin Jawa Barat, Kadin Kota/Kabupaten Bandung serta Asosiasi se-Jawa Barat yang diwakili oleh Ketua Umum Kadin Jabar Cucu Sutara memberikan dukungan kepada Anindya Bakrie untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia masa bakti 2021-2026.

“Saya dan teman-teman Ketua Kadin Kota/Kabupaten, Anggota Luar Biasa, Dewan Kehormatan, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Penasehat se-Jawa Barat setelah melihat dan mempertimbangkan dan berdialog dengan beliau sepakat dan setuju bahwa kami mendukung penuh Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Nasional dalam masa bakti 2021-2026 dengan pertimbangan bahwa Anindya Bakrie sudah mengabdi selama lebih dari 15 tahun pada Kadin Indonesia dan Anindya Bakrie pun banyak membantu perkembangan Kadin Jawa Barat serta Anindya Bakrie merupakan salah satu tokoh pengusaha dan terlahir dari tokoh pengusaha besar di Indonesia jadi wajib hukumnya kami mendukung beliau,” Ujar Cucu.

Adapun harapan yang disampaikan oleh Cucu Sutara terhadap agenda Anindya Bakrie jika terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia yaitu mengenai pemulihan ekonomi Jawa Barat.

“Saya berharap dengan terpilihnya Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia dapat membawa perubahan terutama dari sisi pemulihan ekonomi  salah satunya akan mengutamakan pengusaha-pengusaha kecil dan di harapkan dapat membawa investor ke Jawa Barat agar ekonomi Jabar dapat semakin tumbuh dan berkembang,” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here