Home Berita KADIN KOTA BANDUNG SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP I BAGI UMKM DAN MASYARAKAT KOTA BANDUNG

KADIN KOTA BANDUNG SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP I BAGI UMKM DAN MASYARAKAT KOTA BANDUNG

0
KADIN KOTA BANDUNG SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP I BAGI UMKM DAN MASYARAKAT KOTA BANDUNG

KADINBANDUNG.COM –  500 orang UMKM dan masyarakat Kota Bandung menjadi peserta Vaksinasi Covid-19 Tahap I yang diselenggarakan oleh Kadin Kota Bandung bekerjasama dengan Kadin Jawa Barat, OJK, Bank BJB, dan PT. Pegadaian, pada hari Kamis, 30 September 2021, bertempat di Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 31 Kota. Bandung.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam upaya mempercepat terbentuknya herd Immunity (kekebalan komunitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19. Jenis Vaksin yang diberikan untuk tahap I , yaitu vaksin Sinovac dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Lengkong, dengan penanggung jawab dr. Liawatty Tarigan.  

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana bersama Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa, MM. Ketua Umum Kadin Jabar, Drs. H. Cucu Sutara, MM, Direktur Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2 dan Manajemen Strategis, Aulia Fadly, Perwakilan dari Wilayah X PT. Pegadaian (Persero) Bandung, Eko, Perwakilan dari Bank BJB Divisi Hubungan Kelembagaan, Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman, SH.  serta Camat Kecamatan Lengkong, Dra. Anya Rachmawati, Lurah Malabar,  Roaida Thalib, SE.MAP., Sekretaris  Lurah Malabar, M. Arif Kurniawan, S.Ikom, M.Si. Kasie Ekbang Kelurahan Malabar, Mulyana, didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Vaksinasi Kadin Kota Bandung, Drs. H. Rustam Hutabarat dan Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan  meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap I di Kadin Kota Bandung. Hadir pula Wakil Ketua Kadin Kota Bandung, Yadie Abidin, Bambang Tris Bintoro, Heryanto Sudarmadi, Herwianto Muchtar, serta Dewan Pengurus Kadin Kota Bandung lainnya, H. Achmad Affandi, IAI., Wawan Rustandi, Drs. Ilwan Syahwildan, Iwan Agustian, SH. Sodik Ahmad, Moch. Iwan Garkiawan, SH., Asep Niek,SH., Ir. Yati Lismiati dan Rini Yulianti.

Ketua Kadin Kota Bandung dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kota Bandung, Kadin Jawa Barat, OJK, Bank BJB , PT Pegadaian (Persero) dan para pejabat kewilayahan Kecamatan Lengkong atas dukungan dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan Vaksinas Bagi UMKM dan masyarakat Kota Bandung ini dapat berjalan dengan lamcar dan harapannnya kolaborasi yang telah dilakukan ini akan berlanjut untuk mewujudkan pemulihan dan kebangkitan ekonomi di Kota Bandung.

Iwa Gartiwa juga  berpesan dan mengajak kepada para pelaku UMKM dan masyarakat Kota Bandung untuk tidak ragu-ragu dan takut untuk melakukan vaksinasi , karena vaksinasi  ini aman dan halal, semuanya demi kesehatan semua dan agar dunia usaha kembali bangkit dan pulih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here