Home Berita IPEMI KOTA BANDUNG GELAR MUSDA UNTUK PEMILIHAN KETUA BARU PERIODE 2021-2026

IPEMI KOTA BANDUNG GELAR MUSDA UNTUK PEMILIHAN KETUA BARU PERIODE 2021-2026

0
IPEMI KOTA BANDUNG GELAR MUSDA UNTUK PEMILIHAN KETUA BARU PERIODE 2021-2026

KADINBANDUNG.COM – Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa, MM. mengharapkan di tengah pandemi Covid-19, Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kota Bandung dapat terus bekerjasama dengan semua pihak dalam membina para pengusaha muslimah dan dapat membangun ekonomi di Kota Bandung.  Sebagai organisasi sosial kemasyarakat yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan berakhalakul karimah, Iwa Gartiwa mengharapkan anggota IPEMI dari 30 Kecamatan yang ada di Kota Bandung dan hadir dalam acara ini harus selalu berkolaborasi, berinovasi dan berdigitalisasi, demikian yang disampaikan Iwa Gartiwa dalam sambutannya pada saat membuka acara Musyawarah Daerah (MUSDA) I IPEMI Kota Bandung, pada hari Senin, 5 Oktober 2021 di The Jayakarta Suites Hotel Jl. Ir. H. Djuanda No. 381 A Kota Bandung.

Lebih Lanjut Iwa Gartiwa yang hadir didampingi Ridwan Kurniawan, Direktur Eksekutif Kota Bandung, menambahkan dalam acara rutin yang diselenggarakan oleh Kadin Kota Bandung seperti “Coffe Monday” setiap hari Senin dan “Kamis Manis Ngobrol Bisnis” setiap hari Kamis yang berupa acara curhatan dan cerita sukses berbisnis serta berbagai pelatihan tematik dan edukasi bagi para pelaku UMKM dan masyarakat di Kota Bandung,  80 persen pesertanya adalah para pengusaha perempuan, hal ini menggambarkan suatu kekuatan potensi dan kontribusi yang besar dari para pengusaha perempuan bagi ekonomi di Kota Bandung, tutur Iwa Gartiwa.  

“Atas nama Kadin Kota Bandung, saya mengucapkan selamat melaksanakan MUSDA I IPEMI sebagai upaya optimalisasi organisasi dan mematangkan program kerja, sehingga IPEMI dapat terus berkarya, bersinergi dan berinovasi untuk mewujudkan Pengusaha Muslimah Naik Kelas dan Go Global, ucap Iwa Gartiwa.

Acara yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung, Ir. Elly Wasliah, dalam hal ini mewakili Walikota Bandung, Ketua IPEMI Jawa Barat, DR. HJ. Irma Bastaman Haris, MM., Sekjen IPEMI Jawa Barat, Ir. Nurwahidah Soleh , Ketua IPEMI Kota Bandung, Siti Rohimah, para pembina IPEMI Kota Bandung, H. Erwin, SE., Hirni Kifa Hazefa, S.Pd. M.I.Kom. dan para mitra IPEMI Kota Bandung berlansung selama satu hari. 

Sementara Ketua IPEMI Kota Bandung, Siti Rohimah dalam sambutannnya menyampaikan 9 Program Nasional IPEMI Indinesia, salah satunya adalah menjadikan IPEMI sebagai Smart Organization,  oleh karena itu pengusaha muslimah harus mempunyai kreatifitas dan kebersamaan, serta pencapaian pencapaian IPEMI Kota Bandung Sebagai PD IPEMI Terbaik Se Indonesia, serta IPEMI Bermanfaat untuk Masyarakat Kota Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here