Home Berita Acara Rebranding Ceremony Arion Swiss-Belhotel Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

Acara Rebranding Ceremony Arion Swiss-Belhotel Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

0
Acara Rebranding Ceremony Arion Swiss-Belhotel Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

Acara Rebranding Ceremony atau perubahan nama Arion Swiss-belhotel menjadi Arion Suites Hotel Bandung telah diselenggarakan pada hari Jumat, 8 April 2022 di lobby Arion Suites Hotel Bandung Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, 40171.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh PLT Wali Kota Bandung Yakni Bapak H. Yana Mulyana. SE., MM. Ibu Kenny Dewi Kaniasari selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung, Bapak H.Tedy Rusmawan Ketua DPRD Kota Bandung, serta Ir. Iwa Gartiwa, MM. selaku Ketua Kadin Kota Bandung. Selain itu, Arion Suites Hotel Bandung juga mengundang Organisasi dan Club Besar yang kerap mengadakan acara di Arion Suites Hotel Bandung.

Tujuan diadakannya Ceremonial ini adalah sebagai pemberitahuan bahwa Arion Swiss-belhotel Bandung berganti nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung. Dengan diselenggarakannya acara Ceremonial ini memberitahukan bahwa Arion akan berdiri dengan management sendiri dibawah naungan Arion Paramita Holding Company.

Tidak dipungkiri bahwa Arion sudah cukup lama digandeng management Swiss-bel International. Arion Swiss-belhotel Bandung didirikan pada tahun 2005, sehingga sudah 16 Tahun Arion bekerja sama dengan Swiss Bel untuk memberikan jasa dan pelayanan yang baik kepada konsumen.

Dengan acara peresmian nama baru hotel dapat menjadi awal kesuksesan perjalanan Arion Suites Hotel Bandung kedepannya dan dapat memberikan manfaat serta dampak baik terhadap dunia Pariwisata dan Hospitality sebagai hotel yang dipercaya oleh Masyarakat dengan memberikan jasa dan pelayanan yang profesional.

Acara Rebranding Ceremonial Arion Suites Hotel Bandung berlangsung dari jam 16.00 WIB. Acara dipandu oleh MC dengan berbagai hiburan acara seperti Rampak Gendang Dancer, sambutan dari pihak terkait, Doa & Tausiyah dari Ust. Evie Effendi serta penandatanganan prasasti peresmian oleh Bapak PLT Walikota Bandung dan pada akhir acara dilakukan dengan buka dengan sajian khas food parade yang telah disediakan oleh Arion Suites Hotel Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here